Pages

Friday 16 October 2015

Asyik Belajar Bahasa Inggris Kelas 4

Teks II
Read aloud!
Bacalah dengan benar!


 Anton's Uniform
Hello, my name is Anton
I am ten years old now
I am a student
I go to Merah Putih Elemantary School
This is my school uniform
The colour are red and white
I wear a white shirt and a red short
I wear that uniform every Monday and Tuesday
I wear a red tie and a black belt

I wear white socks and black shoes
I wear red and white cap

Terjemah

Seragam Anton
Hallo nama saya Anton
Saya berusia sepuluh tahun
Saya seorang pelajar
saya pergi ke Sekolah Dasar dengan Merah Putih
Inilah seragam sekolah saya
Warnanya merah dan putih
Saya memakai kemeja putih dan celana pendek warna merah
Memakai seragam ini setiap hari Senin dan Selasa
Saya memakai dasi merah dan sabuk hitam
Saya memakai kaos kaki putih dan sepatu hitam
Saya memakai topi merah putih

No comments:

Post a Comment